Espisode Pengantin Baru :)

Derap suara kaki ber-high heels-nya menandakan ia dalam suasana hati cerah. Semangatnya mengepul dihujani senyuman renyah yang ia persembahkan bagi para peserta didiknya. Menghangatkan. Bahkan ia bagai matahari yang rela bergeser mundur mengibas mendung dan gerimis hujan di sore ini.

Desas desus para murid dihadapannya meributkan rona aura sebagai pengantin baru. Kata mereka. Tas bermotif bunga yang ia bawa menarik perhatian. Dengan pesona seorang wanita elegan dan fashionable, ia menyimpan tas bermereknya hati-hati sekali. 1/2 jam per kecepatan gerakan. Jari-jari panjangnya merogoh lembut tasnya yang berisikan I-pad, Buku absen, tempat pensil dan terakhir smartphone keluaran terbaru. Satu persatu ia keluarkan dan dengan telaten dijejerkannya tak beraturan di atas meja. Aku masih memperhatikan.

Aku masih mengamatinya saat bibir-bibir usil disampingku merongrong perdebatan dengan tema ‘Aura Sang Pengantin Baru’.
Ada yang berbeda dari setiap sisinya bagi seorang pengantin baru. Bisa jadi Keberkahan yang sang illah berikan bagi pasangan pengantin itu. ku aamiin – kan. Semoga ia menjadi istri yang mampu meneduhkan hati suami nya dengan keindahan akhlakul karimah.
Pikiranku buyar seiring dengan geledek menggelegarkan daun kupingku. CHanel ku berubah. Fokusku beralih. Saatnya perkuliahan dimulai.

About Ismi Hadiyatillah

Live ur Lifelong learning!

Posted on November 19, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar

ISMI HADIYATILLAH

Bil Hikmah Wal Mau'izhaah Hasanah

LIFE OF STARDUST

Luciuous Blogs

Haryhidayat's Blog

Selamat datang di situsnya anak jabranti. Semoga situs ini bermanfaat buat pengunjungnya.

Game.Iso

Kalau mau berusaha pasti ada jalan, jangan berputus asa, dan terus semangat untuk menampiilkan kreativitas.

FSLDK Semarang Raya

Just another WordPress.com site

setapak langkah hidup

menjalani kehidupan, membuat jejak yang membekas dalam jiwa seorang manusia, langkah demi langkah untuk sebuah perubahan.. menyongsong pertemuan dengan Tuhan

Fauzi Noerwenda

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

jefi's file 2.0

Welcome to my life